Unboxing #2 : Althea Box (Korean Beauty Makeup)

11:31:00

Annyeonghaseo ..

Hai Beauty Readers ..

kali ini kita akan Unboxing barang yang aku beli dari Athea Indonesia. Btw, apaan sih Althea Indonesia ?? Althea merupakan ecommerce dari Korea yang memiliki visi untuk "Menyebarkan Kecantikan Korea Pada Dunia". Yess, dari visi itu bisa kita tebak, bahwa Althea menjual produk makeup khas dari Korea Selatan. Semua produk yang ada di Althea dikirim langsung loh dari Korea, jadi jangan heran kalau barangnya sampai lebih lama sekitar 10 - 15 hari kerja yang Beauty Readers ..
owh iya ini murni hasil beli sendiri loh lagi lagi karena rasa penasaran pengen coba hehee .. ga usah lama-lama, yuk kita lihat apa aja sih yang ada di Althea Box ini ... Cekidot ...

Yups, Packaging nya dengan tampilan yang cantik ya Beauty Readers dan yang pastinya ada segel dari Althea nya di bagian samping.. dan untuk bagian depan, lengkap dengan informasi shipping nya loh .. dari sekilas lihat saja, sudah dipastikan barang barang yang aku beli sampai dengan selamat karena box nya saja dari penampakan luar sudah terlihat kokoh ya kan Beauty Readers ..

setelah dibuka plastik nya, ternyata box nya cantikk banget, warna merah muda lembut dengan tulisan Althea dan ada garis garis tipis di pinggirnya .. so cute .. (Loh kok jadi bahas box nya .. maklum nih Beauty Readers, aku sangat tergila gila sama box apalagi yang lucu gini.. hehee). Box dari Althea juga dilindungi oleh bubble wrap, pantesan kan, terlihat kokoh banget ini box ..


 nah ini dia penampakan isinya setelah dibuka.. ternyata aku dapet free sampel looh .. asik kan klo barang yang kita beli ada free sampelnya .. buat coba-coba gituu hehehee *konsumen ga mau rugi*

Nah ini dia barang - barang yang aku beli dari Althea .. semuanya merupakan barang inceran aku yang udah lama dipengenin .. tapi apa daya kalau beli di Instagram atau online shop yang PO gitu, harganya lebih mahal cyiiin .. klo belanja di Althea, diskonnya besar-besaran .. harganya juga lebih murah dibandingin kita beli di Instagram dll. tapi jangan aneh ya guys, klo ongkir nya juga mahal .. hampir Rp. 120.000.. tapi jangan khawatir, buat kalian para Beauty Readers yang total belanjanya diatas Rp. 500.000 free shipping looh .. 
Lalu ada barang apa aja sih yang aku beli di Althea Indonesia, yuk klik di nama barangnya, langsung masuk ke Website Althea Indonesia
sekian dulu dari Unboxing dari Althea ini.. untuk Review nya, menyusul yaa guys .. sampai jumpa di chit chat berikut nyaa .. byee .. byee ..









You Might Also Like

0 komentar